Freight Forwarder > Bea Cukai - Customs > Hasil Survey Pengaduan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Kepabeanan

Hasil Survey Pengaduan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Kepabeanan

Freight Forwarder
Freight Forwarder Indonesia
International Freight Forwarder

DJBC, Sebagai tindak lanjut Lokakarya Pengaduan Pengguna Jasa terhadap Pelayanan Kepabeanan, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai bekerjasama dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan SfGG-GTZ telah melakukan Survey Pengaduan Pengguna Jasa yang dilaksanakan pada tanggal 01 Agustus s.d. 31 Agustus 2009 di 12 (dua belas) kantor bea dan cukai antara lain:

Enter your email address:

Freight ForwarderHasil Survey Pengaduan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan KepabeananHasil Survey Pengaduan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Kepabeanan
Freight Forwarder Indonesia Hasil Survey Pengaduan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Kepabeanan This entry was posted in Bea Cukai - Customs and tagged . Bookmark the permalink. • TwitterFacebookFeed

Comments are closed.